Ada kemungkinan jadwal PSL 2022 tidak sesuai dengan IPL 2022

PSL 2022 Mungkin Dimainkan Pada Jendela April-Mei, Berbenturan Dengan IPL 2022 Edition

Kunjungan ke Australia sangat penting karena mereka tidak bepergian atau berwisata selama 22-23 tahun.

Dibutuhkan sekitar 50 hari bagi PCB untuk menghabiskan seluruh musim, tetapi ada ketakutan: jika liga masih diadakan dari April hingga Mei, maka dua turnamen akan diadakan bersamaan dengan Liga Premier India yang besar dan sangat terkenal.

Liga ini akan sangat spesial dan fenomenal, akan ada sepuluh tim di dalamnya, bukan delapan.

Artinya akan ada lebih banyak pemain, baik internasional maupun nasional. Tujuh puluh pertandingan diharapkan, bukan enam puluh.

Jendela tambahan akan dimulai dari 25 Desember hingga 15 Februari. PCB ada di jendela ini karena ada sejumlah tempat di dalamnya. Apalagi saat ini banyak pemain asing yang akan disibukkan dengan utang negara. Satu-satunya kota yang cocok untuk permainan saat ini di musim dingin adalah Karachi. Dan cuaca di Punjab, Lahore, Multan, dan Rawalpindi akan berkabut tebal.

Untuk alasan ini, PCB lebih memilih untuk mengadakan permainan di jendela musim semi dari Maret hingga April untuk PSL 2022. Selain itu, dewan dan enam waralaba PSL tetap terkunci dalam mencoba menyepakati model keuangan turnamen yang kedua belah pihak puas. Saat ini, keenam tim, meskipun biaya hak tahunan mereka berkisar dari USD 1,1 juta hingga USD 6,35 juta, mendapatkan bagian pendapatan yang sama setiap musim.

ESPNCricinfo melaporkan bahwa PCB telah membentuk panel dengan konsultan independen dan pensiunan hakim di Tassaduq Hussain Jillani untuk menyelesaikan masalah tersebut. PCB diatur untuk menyewa konsultan independen untuk mengevaluasi nilai merek dan menjual hak. Pada siklus sebelumnya, PCB telah berhasil mengamankan kenaikan 358 persen dalam kesepakatan siaran baru mereka.

Royal Challengers Bangalore, Rajasthan Royals, Punjab Kings, dan Kolkata Knight Riders mengganti pemain untuk pertandingan IPL.

Pengganti pemain untuk Royal Challengers Bangalore, Rajasthan Royals, Punjab Kings, dan Kolkata Knight Riders

Rajasthan Royals (RR), Royal Challengers Bangalore (RCB), Punjab Kings (PBKS), dan Kolkata Knight Riders (KKR) mengumumkan penggantian dalam skuad mereka untuk sisa musim ini.

Mohammed Siraj mendapat pujian tinggi dari Virat Kohli atas permainannya selama Test Series antara India dan Inggris.

Mohammed Siraj menerima pujian yang tinggi atas penampilannya selama seri Tes IND vs ENG dari Virat Kohli

Kapten India sangat senang memiliki perintis seperti Mohammed Siraj dalam skuad untuk seri Tes yang sedang berlangsung melawan Inggris.

Joe Buttler akan digantikan oleh Glenn Phillips selama IPL 2021.

Glenn Phillips akan menggantikan Joe Buttler di tahap IPL 2021 di UEA

Pembuka Rajasthan Royals Jos Buttler tidak akan berpartisipasi dalam tahap kedua IPL 2021.

Pelatih masa kecil Kohli berpikir bahwa Virat akan kembali dengan babak yang hebat dalam pertandingan melawan Inggris.

Virat Kohli Akan Segera Kembali Dengan Babak Besar, Kata Pelatih Masa Kecilnya Rajkumar Sharma

Seri Tes antara Inggris dan India dalam kriket telah dimulai. Pelatih awal Virat Kohli Rajkumar Sharma mengatakan bahwa dia akan mendukung pemukul bintang.

Author: Nina Obrien