AS dan Pakistan Juga Menunjukkan Kepedulian dalam Menjadi Tuan Rumah Acara ICC

Setelah Piala Dunia FIFA 2023, yang akan diadakan di India, akan ada delapan turnamen dunia dalam siklus delapan tahun. Kompetisi ini mencakup dua kejuaraan dunia kriket putra, empat tahap Piala Dunia T20 putra, dan dua trofi juara. Dewan Kriket Internasional mengatakan tuan rumah Kejuaraan Tes Dunia dan Final U19 Wanita dan Junior U19 dalam siklus baru akan ditentukan dalam “proses terpisah”. Rencananya akan digelar akhir tahun ini.

Pada bulan September, 17 negara akan mengajukan proposal yang lebih rinci dan Dewan Dewan Kriket Internasional akhirnya akan memutuskan pada waktu yang tepat.

“Kami senang dengan tanggapan dari Anggota kami untuk menjadi tuan rumah acara bola putih putra ICC pasca 2023. Proses ini memberi kami kesempatan untuk memperluas jangkauan tuan rumah kami dan menumbuhkan minat pada kriket di seluruh dunia, menjangkau lebih banyak penggemar sambil menciptakan warisan jangka panjang untuk olahraga,” – kata Geoff Allardice, mantan pemain kriket ICC.

“Kriket memiliki lebih dari satu miliar penggemar di seluruh dunia dan acara ICC memiliki rekam jejak yang terbukti membawa manfaat ekonomi dan sosial yang signifikan bagi negara tuan rumah. Acara-acara ini memberi tuan rumah kesempatan luar biasa untuk bekerja sama dengan komunitas lokal untuk mengembangkan permainan sambil mendukung tujuan kebijakan publik pembangunan ekonomi dan sosial.”

Dewan Kriket Pakistan telah mengkonfirmasi bahwa mereka tertarik untuk menjadi tuan rumah enam acara Dewan Kriket Internasional di siklus berikutnya, dan mereka berharap untuk menjadi tuan rumah “setidaknya satu acara”. Dewan Kriket Bangladesh bertujuan untuk menjadi tuan rumah Piala Champions 2025, sedangkan BCCI berencana menjadi tuan rumah tiga acara, meskipun tidak menjamin untuk memberikan pembebasan pajak.

Royal Challengers Bangalore, Rajasthan Royals, Punjab Kings, dan Kolkata Knight Riders mengganti pemain untuk pertandingan IPL.

Pengganti pemain untuk Royal Challengers Bangalore, Rajasthan Royals, Punjab Kings, dan Kolkata Knight Riders

Rajasthan Royals (RR), Royal Challengers Bangalore (RCB), Punjab Kings (PBKS), dan Kolkata Knight Riders (KKR) mengumumkan penggantian dalam skuad mereka untuk sisa musim ini.

Mohammed Siraj mendapat pujian tinggi dari Virat Kohli atas permainannya selama Test Series antara India dan Inggris.

Mohammed Siraj menerima pujian yang tinggi atas penampilannya selama seri Tes IND vs ENG dari Virat Kohli

Kapten India sangat senang memiliki perintis seperti Mohammed Siraj dalam skuad untuk seri Tes yang sedang berlangsung melawan Inggris.

Joe Buttler akan digantikan oleh Glenn Phillips selama IPL 2021.

Glenn Phillips akan menggantikan Joe Buttler di tahap IPL 2021 di UEA

Pembuka Rajasthan Royals Jos Buttler tidak akan berpartisipasi dalam tahap kedua IPL 2021.

Pelatih masa kecil Kohli berpikir bahwa Virat akan kembali dengan babak yang hebat dalam pertandingan melawan Inggris.

Virat Kohli Akan Segera Kembali Dengan Babak Besar, Kata Pelatih Masa Kecilnya Rajkumar Sharma

Seri Tes antara Inggris dan India dalam kriket telah dimulai. Pelatih awal Virat Kohli Rajkumar Sharma mengatakan bahwa dia akan mendukung pemukul bintang.

Author: Nina Obrien