Glenn Phillips akan menggantikan Joe Buttler di tahap IPL 2021 di UEA

Turnamen akan dilanjutkan pada 19 September di UEA setelah ditangguhkan pada Mei. Royals memenangkan tiga pertandingan dan kalah empat kali di paruh pertama musim IPL 2021. Hilangnya pemain ketiga musim ini bisa menjadi peristiwa penting bagi seluruh liga.

Hilangnya Jos Buttler adalah sebagai penting untuk IPL sebagai drop out dari Jofra Archer. Speedster asal Inggris itu mengalami cedera pada siku dan jarinya. Dia kemudian menjalani operasi. Namun, cedera siku kembali memburuk dan Archer tidak bisa bermain untuk tahun depan, absen di Ashes dan Piala Dunia T20.

Pemain bintang lainnya akan melewatkan paruh kedua musim Liga Premier India karena masalah mental. Ben Stokes yang serba bisa menolak untuk ambil bagian dalam seri Tes yang sedang berlangsung melawan India untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Stokes mengalami cedera jari selama satu-satunya pertandingannya di IPL 2021 dan harus melakukan perjalanan pulang.

Joe Buttler yang kidal mencetak 254 run dalam 7 pertandingan dengan persentase pukulan 153,01 sebelum IPL ditangguhkan. Pemukul dari Selandia Baru Glenn Phillips dengan rekor T20 dari 134 pertandingan T20 dan 3744 run akan menggantikan Buttler di paruh kedua musim IPL. Phillips juga akan segera bergabung dengan 15 pemain Selandia Baru untuk Piala Dunia T20. Dia memukul lima puluh melawan Pakistan dan satu abad melawan Hindia Barat. Kedua fakta tersebut menunjukkan Phillips siap menunjukkan performa spektakuler di IPL 2021.

Royal Challengers Bangalore, Rajasthan Royals, Punjab Kings, dan Kolkata Knight Riders mengganti pemain untuk pertandingan IPL.

Pengganti pemain untuk Royal Challengers Bangalore, Rajasthan Royals, Punjab Kings, dan Kolkata Knight Riders

Rajasthan Royals (RR), Royal Challengers Bangalore (RCB), Punjab Kings (PBKS), dan Kolkata Knight Riders (KKR) mengumumkan penggantian dalam skuad mereka untuk sisa musim ini.

Mohammed Siraj mendapat pujian tinggi dari Virat Kohli atas permainannya selama Test Series antara India dan Inggris.

Mohammed Siraj menerima pujian yang tinggi atas penampilannya selama seri Tes IND vs ENG dari Virat Kohli

Kapten India sangat senang memiliki perintis seperti Mohammed Siraj dalam skuad untuk seri Tes yang sedang berlangsung melawan Inggris.

Pelatih masa kecil Kohli berpikir bahwa Virat akan kembali dengan babak yang hebat dalam pertandingan melawan Inggris.

Virat Kohli Akan Segera Kembali Dengan Babak Besar, Kata Pelatih Masa Kecilnya Rajkumar Sharma

Seri Tes antara Inggris dan India dalam kriket telah dimulai. Pelatih awal Virat Kohli Rajkumar Sharma mengatakan bahwa dia akan mendukung pemukul bintang.

Shafali Verma terus berada di peringkat pertama ICE Women Twenty20 International setelah pembaruannya.

Peringkat ICE Women Twenty20 International telah diperbarui: Shafali Verma terus menjadi yang pertama

Shafali Verma yang luar biasa sekali lagi berada di tempat pertama dalam peringkat ICC Twenty20 International untuk pemukul wanita.

Author: Nina Obrien