IPl 2021 – Siapa yang Akan Memenangkan Cap Oranye dan Cap Ungu?

IPL akan dimulai pada 9 April 2021. Ini akan menjadi edisi ke-14 dari IPL di mana batsmen dan bowler top dunia akan bertarung di liga T20 paling bergengsi di dunia. Mari kita bicara tentang siapa yang kemungkinan akan menduduki puncak tangga lagu di departemen batting dan bowling musim ini. Prediksi ini didasarkan pada performa pemain di beberapa musim terakhir IPL.

IPL 2021 – Top 3 Pesaing Topi Oranye

VIRAT KOHLI

Run-machine Virat Kohli tidak memiliki run IPL paling banyak. Dia telah mencetak 5878 run dalam 192 pertandingan IPL. Dia memulai debutnya pada tahun 2008 dari Royal Challengers Bangalore. Sejak itu dia memiliki grafik karir yang bagus. Setelah Daniel Vittori pensiun, ia menjadi kapten RCB. Dia telah memenangkan topi oranye di IPL 2016 di mana dia mencetak 973 run dalam 16 pertandingan yang masih menjadi rekor run getter tertinggi dalam satu musim. Di IPL 2020, ia telah berhasil mencetak 466 run dengan tiga 50-an. Dia memiliki berbagai tembakan dan bisa bermain dalam situasi tekanan. Menurut para ahli, dia mungkin membuka babak RCB di IPL 2021 yang pasti akan membantu timnya untuk menempatkan skor besar di papan.

ROHIT SHARMA

Pembunuh bayaran Rohit Sharma dapat melakukan pukulan besar saat membuka untuk tim dan akan memainkan peran penting di musim mendatang Mumbai Indians. Dia telah mencetak 5230 run dalam 200 pertandingan sejauh ini di IPL. Dia telah menunjukkan keterampilan kepemimpinannya juga dan memimpin tim dengan sangat efektif untuk meraih 4 gelar IPL. Di IPL 2020 ia telah mencetak 332 run dengan strike rate 127,69 dalam 12 pertandingan. Dia adalah pengatur waktu yang sangat baik dari bola kriket dan memiliki semua tembakan dalam buku ini. Akan menyenangkan untuk menyaksikan berbagai pukulannya di IPL 2021. Saat ini, ia sedang dalam performa yang baik di kriket internasional dan tim yang dipimpinnya dianggap sebagai salah satu tim yang pantas mendapatkan gelar untuk IPL 2021.

PASTI HUJAN

Pemukul kidal CSK Suresh Raina dapat mencapai batas dengan sempurna dan merupakan salah satu pemain kunci di IPL yang terkenal dengan inning building. Dia tidak memainkan satu pertandingan pun di IPL 2020 karena masalah pribadi. Sekarang dia kembali beraksi dan siap untuk memenangkan gelar untuk timnya CSK di IPL 2021. Dia telah bermain di IPL sejak 2008 dan telah mencetak 5368 run dalam 193 pertandingan. Dia juga terkenal dengan kapasitas enam pukulannya di tengah permainan. Dia bisa bermain dengan baik ketika tingkat serangan tinggi diperlukan dan pengalamannya akan membawanya untuk mencetak pukulan besar di IPL 2021. Dia memiliki 1 abad dalam karir IPL-nya dan pasti ingin menambahkan beberapa lagi musim ini.

IPL 2021 – Top 3 Penantang Topi Ungu

RASHID KHAN

Pemintal kaki muda dari Sunrisers Hyderabad adalah pemintal paling andal untuk tim dan salah satu bowler ekonomis terbaik di dunia saat ini. Ekonominya secara keseluruhan di turnamen adalah 6,24. Dia mengambil 20 wicket dalam 16 pertandingan terakhir IPL. Dia memiliki berbagai keterampilan berputar dan dapat menghancurkan batsmen sedini mungkin. Dia bisa bermain di powerplay dan death overs dan dapat dengan mudah mengubah permainan dengan satu tangan. Dia dinilai sebagai salah satu bowler T20 teratas di seluruh dunia, dan para penggemar mengharapkan penampilan serupa darinya di turnamen tahun ini. Sama seperti bowlingnya, akan sangat menenangkan untuk melihatnya saat mengambil gawang.

SHARDUL TAKUR

Bowler tangan kanan cepat Shardul Thakur telah fenomenal dalam beberapa musim terakhir dan menunjukkan keterampilan bowlingnya dengan sangat baik di musim terakhir IPL juga. Tugas utamanya adalah mengambil wicket dalam death over dan dia telah berhasil melakukannya secara konsisten. Dia memiliki berbagai variasi bowling dengannya. Di tim CSK, dia telah mendapatkan kepercayaan kapten. Dia memiliki rata-rata bowling 27,50 di musim lalu dan berhasil mengambil 10 wicket di IPL 2020. Dia bisa bowling dengan baik dalam kematian dan memiliki bakat mengambil wicket pada situasi penting. Fans mengharapkan penampilannya yang bagus dengan bowl and bat di musim IPL mendatang

JASPRIT BUMRAH

Salah satu bowler populer dari skuad Mumbai Indians Jasprit Bumrah, memulai Perjalanan IPL-nya pada tahun 2013. Sejak itu, ia konsisten dengan keterampilan bowlingnya yang luar biasa dan juga dengan penampilannya. Bowler cepat lengan kanan memiliki 109 gawang dalam 92 pertandingan dengan ekonomi 7,41. Dia mencatatkan 27 wicket dalam 15 pertandingan di IPL 2020 dan menjadi wicket-taker kedua di musim itu. Dia bisa bowling yorkers secara konsisten dan merupakan spesialis kematian. Sangat menarik untuk melihatnya bermain bowling melawan pemukul terbaik di dunia di turnamen ini. Dalam death overs, dia percaya diri dengan bowlingnya dan selalu berusaha menghancurkan barisan batting lawan.

Author: Nina Obrien