Pratinjau Kejuaraan Kriket Kabupaten – Siapa yang Akan Menang?

Kompetisi kriket kelas satu Inggris & Welsh yang paling ditunggu dan paling didambakan – Kejuaraan Wilayah telah kembali! Setelah jeda satu tahun karena pandemi, Kejuaraan Kabupaten akan dimulai pada 8 April.

Essex dari Tom Westley akan menantikan untuk mempertahankan kedua gelar – Kejuaraan Kabupaten, 2019 dan Piala Bob Willis, 2020 (turnamen off yang diadakan setelah Kejuaraan Kabupaten dibatalkan pada tahun 2020). Raksasa asuransi LV= (Liverpool Victoria) adalah sponsor utama musim ini.

Mari kita lihat format tahun ini dan kemungkinan pemenang 2021 LV= Insurance County Championship.

Pertandingan selanjutnya

Format LV 2021 = Insurance County Championship:

Kejuaraan Daerah akan diadakan dalam dua tahap. Tahap Grup dan Tahap Divisi. Setiap tim akan memulai musimnya dari babak penyisihan grup untuk memenangkan Kejuaraan Wilayah dan Trofi Bob Willis.

Babak Grup (April-Juli)

18 kabupaten kelas satu dibagi menjadi tiga kelompok yang masing-masing memiliki 6 kabupaten. Penentuan grup ditentukan berdasarkan negara-negara unggulan dari penampilan mereka di Kejuaraan Kabupaten 2019 dan Piala Bob Willis 2020.

Setiap daerah akan memainkan 10 pertandingan di babak penyisihan grup (5 pertandingan kandang dan 5 pertandingan tandang). Di akhir babak penyisihan grup, dua negara teratas dari setiap grup akan melaju ke Divisi Satu. Kabupaten ketiga dan keempat akan maju ke Divisi Dua dan dua kabupaten terakhir dari masing-masing grup akan pindah ke Divisi Tiga.

Kelompok-kelompok tersebut adalah

Grup 1: Derbyshire, Durham, Essex, Nottinghamshire, Warwickshire, Worcestershire.

Grup 2: Gloucestershire, Hampshire, Leicestershire, Middlesex, Somerset, Surrey.

Grup 3: Glamorgan, Kent, Lancashire, Northamptonshire, Sussex, Yorkshire.

Tahap Divisi (Agustus-September)

Pada tahap divisi, setiap county akan memainkan 4 pertandingan melawan county dari divisi mereka. Mereka tidak akan bermain melawan county dari grup mereka tetapi akan membawa setengah poin yang mereka kumpulkan dalam dua pertandingan yang mereka mainkan melawan county itu di babak penyisihan grup.

Pemenang

Wilayah yang finis di puncak Divisi Satu akan dinobatkan sebagai Juara Wilayah Asuransi LV= 2021.

Piala Bob Willis (27 September)

Dua tim teratas dari Divisi Satu akan bertarung memperebutkan Piala Bob Willis pada 27 November.

Dengan struktur intens yang diadopsi oleh ECB musim ini, jalan menuju Kejuaraan Kabupaten 2021 akan sulit dan berbelok untuk setiap wilayah. Mari kita lihat siapa yang menjadi favorit.

Siapa yang Akan Memenangkan 2021 LV= Insurance County Championship?

Nah, strukturnya intens. Setiap orang memiliki kesempatan untuk melanjutkan ke divisi satu dan kemudian bertarung melawan dua kabupaten teratas dari setiap grup lainnya. Sulit untuk memprediksi hasilnya. Lalu ada tim besar.

Mereka tahu persis bagaimana menghadapi situasi seperti itu berdasarkan pengalaman pemain mereka. Berikut adalah beberapa informasi tentang favorit untuk pertempuran tenggorokan ke tenggorokan untuk 2021 LV= Insurance County Championship.

1. Essex

Juara Wilayah delapan kali adalah pesaing terkuat musim ini. Mereka adalah juara saat ini (Kejuaraan Kabupaten 2019). Mereka terus menikmati kesuksesan mereka pada tahun 2020 dengan memenangkan satu-satunya Trofi Bob Willis di luar musim.

Klub Kriket Kabupaten Essex akan dikapteni oleh mantan pemain internasional Inggris Tom Westley. Mereka telah berhasil mempertahankan tim yang sama kecuali Rishi Patel yang menandatangani kesepakatan dengan Leicestershire. Sir Alastair Cook kembali ke bisnis setelah membimbing Essex meraih gelar dua musim terakhir. Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk Essex dengan 913 run.

Essex memiliki serangan jahitan paling mematikan di Kejuaraan. Trio Harmer-Porter-Siddle telah mengganggu setiap batsman musim lalu. Dampak mereka begitu parah sehingga secara kolektif mereka mengambil 165 gawang. Harmer memilih 83 gawang dengan rata-rata 18,28 dan ekonomi 2,54. Dengan semua senjata di artileri yang utuh, Essex jelas difavoritkan untuk merebut gelar musim ini.

2. Yorkshire

32 (+1 dibagikan)!!!! Itulah jumlah gelar Kejuaraan Wilayah yang dimiliki Yorkshire di lemari piala mereka. Tim kriket County yang paling berprestasi memenangkan gelar terakhir kali pada tahun 2015. Meskipun mereka akan kehilangan Jonny Bairstow dan David Malan di awal musim karena komitmen IPL mereka, mereka memiliki tim papan atas yang dapat bersaing untuk lolos ke divisi satu.

Yorkshire memiliki Joe Root yang dalam performa luar biasa. Dia baru-baru ini mencetak 2 abad ganda dan satu abad untuk tim nasional di tur Asia mereka. Dipimpin oleh Steven Patterson, manajemen klub akan menantikan untuk melihat Root scoring berjalan dalam ketersediaannya yang terbatas.

Gary Balance akan terus membuka untuk Yorkshire. Dia adalah pencetak gol terbanyak kedua pada tahun 2019 dengan 975 run. Jika dia mendapat dukungan untuk Tom Kohler-Cadmore, susunan pemain akan terbukti mematikan bagi lawan mana pun.

Serangan bowling sedikit mengkhawatirkan Yorkshire. Mereka telah mengundurkan diri dari perintis Afrika Selatan Duanne Olivier – pengambil gawang utama mereka dari musim lalu bersama dengan pemintal Somerset Dom Bess. Yorkshire telah sangat mempercayai masa muda mereka musim ini dengan menambahkan 9 pemain muda mereka di pemanggang.

3. jungkir balik

Somerset nyaris memenangkan gelar Kejuaraan Wilayah pertama mereka pada 2019, hanya kalah dari Essex dengan 11 poin. Tetapi mereka memiliki semua daya tembak untuk mendapatkan gelar musim ini.

Mereka telah memberikan kapten kepada pemukul serba bisa Tom Abell. Lewis Gregory dan Craig Overton akan memimpin departemen bowling untuk Somerset. Gregory mengambil 51 wicket di musim 2019 dengan rata-rata terendah kedua di turnamen.

Somerset senang dengan pemintal dalam bentuk Jack Leach. Eksposurnya baru-baru ini ke kriket internasional mungkin berguna bagi mereka untuk memenangkan gelar untuk pertama kalinya. Tom Banton yang memiliki musim yang cukup bagus untuk Somerset, membatalkan kontrak IPL-nya untuk bermain kriket county. Akan menarik untuk melihat bagaimana keputusan ini akan berjalan.

Kesimpulan:

Para penggemar kriket Inggris dan Wales akan bersiap-siap untuk menyaksikan kembalinya County Championship. Dengan struktur yang berbeda musim ini, setiap daerah akan siap untuk menghadapi arus. Dengan Essex, Yorkshire, dan Somerset menjadi favorit, mungkin ada beberapa kuda hitam seperti Nottinghamshire dan Lancashire yang dapat menyebabkan masalah di surga.

Author: Nina Obrien