The Mark Sexton Band Memainkan Pertunjukan Gratis di Crystal Bay Jumat, 18 April

Mark Sexton dan rekan-rekan bandnya membuat penonton berdiri dengan suara funk band dan cinta lokal Jumat ini. Crystal Bay Club dengan bangga menjadi tuan rumah Mark Sexton Band untuk pertunjukan langsung gratis pada pukul 10 malam di Red Room. Band lokal ini kembali dari banyak tur dan pasti akan menarik banyak orang.

Foto1-MarkSextonBand

The Mark Sexton Band merayakan hari jadi perilisan album terbaru mereka, Young and Naive, dan akan memainkan pertunjukan gratis di Red Room Jumat, 18 April. (foto dari markextonband.com)

Anak-anak dari Mark Sexton Band dimulai sebagai teman dan bersama-sama tumbuh menjadi musisi seperti sekarang ini. Mark dan rekan bandnya Dan Weiss dan Alexander Kornostinsky mendirikan band mereka di Reno pada tahun 2006 dan telah memainkan pertunjukan langsung, menemukan suara mereka dan membuat penduduk setempat terus menari sejak saat itu. pertunjukan. Drummer Dan menempatkan kekuatan di balik suara soul baru dan Alexander, bassis band, menjatuhkan funk.

Dan, Mark dan Alex telah berteman sejak remaja. (foto dari markextonband.com)

Sudah satu tahun sejak perilisan album mereka Young and Naïve dan ketiganya hanya mendapatkan ketenaran karena mereka telah menjelajah dan tampil di seluruh negeri. Mark Sexton Band telah bekerja keras mengembangkan keterampilan baru dan suara baru saat tur dan akan menambahkan beberapa elemen dan suara baru ke band mereka. Christopher Sexton, adik laki-laki Mark dan pemain keyboard, akan segera tampil bersama band. Setelah pertunjukan live gratis di Crystal Bay Club, Mark, Dan dan Alex akan berada di Reno sebelum melanjutkan tur mereka.

Mark Sexton Band telah menampilkan pertunjukan langsung dalam tur mereka tanpa henti selama enam tahun terakhir. Dan band ini bukan suara baru di Red Room. Pertunjukan langsung mereka dikenal dengan penampilan Mark yang penuh gairah dan gitar jazzy-nya. Sebagian besar gairah pemuda itu berasal dari pengaruh kakeknya, juga seorang musisi. Mark baru-baru ini mendapatkan Gibson L7 tahun 1930-an—benar-benar sebuah inspirasi. Komitmen band untuk musik, untuk memberikan penonton mereka pertunjukan live yang patut diingat, dan komitmen satu sama lain dicatat selalu dirasakan oleh para penggemar—baik yang lama maupun yang baru.

Mark Sexton dikenal karena liriknya yang menyentuh hati dan emosinya yang meluap-luap pada gitar. (foto dari markextonband.com)

Selalu Waktu untuk Tertawa

Selera humor tidak pernah hilang dengan Mark Sexton Band. Membuat penggemar tertawa membutuhkan waktu sedetik untuk membuat penggemar menari. Tur terakhir mereka berjudul “Don’t Sext and Drive.” PSA mereka yang lucu (dan informatif!) menampilkan Mark Sexton dengan sisir yang bagus, memperingatkan warga tentang bahaya sexting saat berada di belakang kemudi.

Terus Mendidik

Pengajaran dan pendidikan akan selalu menjadi prioritas bagi trio ini. Sebagai dosen tamu di Western Nevada College, band ini baru-baru ini mengajar kelas penulisan lagu. Mencoba memetakan gerakan seni mereka, Mark dan kawan-kawan berbagi beberapa rahasia sukses dengan para siswa.

Tetap Bergerak

Pada pertunjukan langsung Mark Sexton, tidak jarang semua orang berdiri sendiri. Setiap konser di wilayah Nevada Utara memiliki penggemar lokal yang telah mengenal Mark, Dan dan Alex sejak kecil melawan panggung yang menunjukkan dukungan. Pada pertunjukan terbaru mereka di LA Reno, Whitney Meyer bernyanyi di atas panggung dengan trio untuk beberapa perwakilan Reno.

Pertunjukan langsung gratis mereka di Red Room Jumat ini pasti akan membuat penduduk setempat bergerak dan bergerak. Band ini akan memainkan lagu favorit lama dan beberapa lagu dari album baru mereka, Young and Naïve. Untuk informasi lebih lanjut tentang band, kunjungi www.marksextonband.com.

Author: Nina Obrien