Zepparella+2014

Zeppelin cover band untuk bermain hari Sabtu di Crystal Bay Club | Kasino Crystal Bay

Zepparella + 2014Tanggul pasti akan pecah Sabtu malam di CBC saat wanita berambut panjang dari Zepparella naik ke panggung di Ruang Mahkota. Empat musisi yang membentuk band cover Led Zeppelin berasal dari basis bakat rock’n’roll, funk, dan jazz yang luar biasa.
Sementara para musisi secara terpisah mengerjakan album solo, menulis lagu, dan mengajar musik, Zepparella adalah proyek sampingan kreatif dan kekuatan yang harus diperhitungkan. Keempat wanita tersebut akan memulai pertunjukan langsung pada pukul 10 malam dan CBC akan menjadi tuan rumah after party dengan Metal Echo. Tahoe menyambut Zepparella saat mereka menuju Crystal Bay Club setelah meninggalkan Montana minggu lalu.

Clementine, seorang drummer yang sangat berprestasi, pertama kali bekerja dengan gitaris Gretchen Menn di band penutup AC/DShe. Kolaborasi ini menghasilkan pertunjukan dan rekaman langsung yang luar biasa, dan lahirnya Zepparella. Bersama dengan penyanyi Noelle Doughty dan bassis Angeline Saris, kuartet ini juga membentuk proyek sampingan, The House of More.

Clementine lebih menyukai Bonham dari Led Zeppelin daripada drummer lain dan mengabdikan hidupnya untuk memainkan musiknya dengan baik telah menjadi pekerjaan cinta. Saat pertama kali memulai Zepparella, Clementine mengaku berada di studio delapan jam sehari:
“Jika saya tidak bisa melakukannya sebaik mungkin, saya tidak akan melakukannya,” katanya di situs Zepparella.
“Saya memutuskan sudah waktunya bagi saya untuk mengambil langkah ke sekolah Bonham dan saya tidak melihat ke belakang.”

Gerakan konstan Zepparella ke depan akan membawa mereka ke Crystal Bay Club Sabtu malam ini untuk pertunjukan langsung seharga $15. Pada Tur Transmisi Bebas Masalah mereka, para musisi telah mengunjungi California Utara, Montana, dan Colorado.
Clementine mengatakan tujuannya adalah untuk berada di atas panggung setiap malam dan dengan banyak proyek yang dia terlibat, itu hampir menjadi kenyataan.
Dipimpin oleh Led
Front woman Noelle Doughty tumbuh di pedesaan tetapi tumbuh menjadi rock’n’roll dan itu adalah Led Zeppelin, katanya di situs band, yang ada di sana melalui itu semua.
“Musik Led Zeppelin telah menjadi pendidikan dalam musikologi, cinta, sihir, dan penyembuhan,” tulis situs web itu. “Itu telah menjadi soundtrack emas dalam hidup saya – di setiap tikungan jalan … cahaya yang menuntun menembus kegelapan.”
Mungkin itu adalah cahaya keemasan Zeppelin di tempat kerja ketika Noelle bertemu Gretchen di belakang panggung di konser Robert Plant. Ketika para wanita bertemu dengan kenyataan dan kemungkinannya jelas – Noelle akan melangkah maju dan tengah dan Gretchen akan membawanya ke Zepparella, impian drummer Clementine.
Pertunjukan langsung di Lake Tahoe pada hari Sabtu akan sangat kontras dengan perbukitan New York tempat Noelle menelepon ke rumah, tetapi penyanyi dan pemain akan selalu pergi ke tempat Zeppelin, dan Zepparella, memimpin.
Mengikuti Yang Hebat
Pahlawan gitar Gretchen tidak memiliki jangkauan yang luas – wanita itu berpegang teguh pada musisi yang gila, aneh, dan sangat berbakat dan berusaha untuk meresapi dan menyerap bakat mereka. Dengan studi ekstensif Frank Zappa, gitaris menerima gelar sarjana di bidang musik dari Smith College. Setelah karir yang singkat sebagai pilot dan kebutuhan selanjutnya untuk kembali ke panggung, Gretchen merilis album solo pada tahun 2011 dan saat ini sedang mengerjakan album keduanya. Crystal Bay Club berharap dapat menjadi tuan rumah bagi musisi berbakat dan terkenal untuk pertunjukan langsung satu malam saja. Zepparella dan musik Gretchen Menn akan membuat penonton Bingung dan Bingung.

Dinamo keempat di Zepparella adalah bassis Angeline Saris. Angeline bukanlah gitaris yang frustrasi (seperti kebanyakan bassis), tetapi fasih dalam bass empat dan lima senar. Dia telah bermain dengan orang-orang seperti Santana dan ketika tidak di jalan dengan Zepparella, kemungkinan besar ditemukan di studio. Angeline tidak akan asing dengan Lake Tahoe saat mereka memainkan pertunjukan langsung mereka pada Sabtu malam; dia tinggal di California Utara. Selain instrumennya, mengajar adalah gairah lain Angeline. Dia pernah bekerja di National Guitar Workshop dan juga mengajar les privat.

Mendengar musik Led Zeppelin dengan sentuhan gerah dari suara Noelle dan menjadi bagian dari penampilan goyang Gretchen pada gitar dan pengejaran penuh perasaan dari beberapa permainan drum terhebat di dunia oleh Clementine adalah cara untuk Ramble Pada Sabtu malam ini. Tetaplah untuk CBC’s after party dengan Metal Echo di Crown Room dan pastikan untuk menyaksikan pertunjukan langsung pada jam 10 malam karena Zeparella akan berangkat dari Lake Tahoe ke Salt Lake City.

Author: Nina Obrien